Wasit Daniel Siebert Bersikap Arogan Terhadap Pemain dan Staff AC Milan

oleh -70 Dilihat
Wasit Daniel Siebert Bersikap Arogan Terhadap Pemain dan Staff AC Milan


Ligaoport.com –

Berita Liga Champions: Informasi mengejutkan mengemuka tentang bagaimana wasit Daniel Siebert menangani dirinya sendiri menghadapi protes atas kesalahannya dalam kekalahan Milan dari Chelsea pada Rabu (10/12) dini hari di San Siro.

MilanNews menyebut bahwa Siebert, yang masuk dalam daftar wasit Piala Dunia 2022 di Qatar, tidak hanya tenggelam dalam permainan dengan pembagian kartu yang meragukan dan setelah penalti plus kartu merah melawan Fikayo Tomori, tetapi juga menunjukkan sikap arogan terhadap Rossoneri. pemain dan staf, khususnya ketika ia kembali ke ruang ganti di akhir babak pertama melawan The Blues.

Laporan tersebut menyatakan bahwa saat ia dan para pemain memasuki terowongan, serangkaian permintaan datang dari Milan kepada wasit Jerman, yang sebagai tanggapan dengan arogan mengatakan kepada raksasa Serie A untuk mempertimbangkan kembali kesan mereka tentang kontak antara Tomori dan Mason Mount.

Bahkan saat kembali ke lapangan dan sepanjang pertandingan, Siebert menunjukkan sikap yang umumnya meremehkan dan kasar. Dia berulang kali menolak untuk berbicara dengan para pemain Rossoneri di lapangan, dan hanya di akhir pertandingan dia gagal menghindari protes damai dan sopan dari allenatore Stefano Pioli. Penampilannya yang beragam dalam pertandingan itu memaksa juara Italia tahun lalu menelan kekalahan kedua mereka dari Chelsea dan menempatkan peluang mereka untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions dalam bahaya.

Tags: Siebert, Milan, Chelsea

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/wasit-daniel-siebert-bersikap-arogan-terhadap-player-dan-staff-milan.




https://gacorbookie.com

Baca Juga  Carlo Ancelotti Inginkan Real Madrid Kembali ke Trek Kemenangan

No More Posts Available.

No more pages to load.