Philipp Lahm Tak Setuju Joshua Kimmich Dipasang Jadi Bek di Timnas Jerman

oleh -32 Dilihat
Philipp Lahm Tak Setuju Joshua Kimmich Dipasang Jadi Bek di Timnas Jerman



Ligasports.com-

Berita Piala Dunia: Legenda Jerman Philipp Lahm tidak setuju dengan rencana pelatih Der Panzer Hans Flick untuk menggunakan Joshua Kimmich sebagai bek sayap kanan untuk menggantikan Niklas Süle, yang bermain buruk melawan Jepang.

Berperan sebagai bek kanan sebenarnya bukanlah peran baru bagi Joshua Kimmich karena posisi yang sama di Bayern Munich, tepatnya tak lama setelah Philipp Lahm memutuskan pensiun sebagai pemain profesional, sudah dilakoni pemain berusia 27 tahun itu.

Namun, selama 18 bulan terakhir, Kimmich bermain sebagai gelandang bertahan untuk Jerman. Lahm, sebagai legenda Der Panzer, mendukung penuh Kimmich dalam permainannya di posisi tersebut dan meminta Flick untuk mencari pemain lain di bek kanan untuk menggantikan Niklas Süle.

“Tidak mungkin bagi saya untuk memindahkan Kimmich dari lini tengah ke bek kanan. Saya menempatkan Ginter di kanan dan Gunther di kiri. Mengapa? Karena sekarang semuanya tentang perlindungan yang kompak,” kata Lam kepada RND.

Usulan Lam juga didukung oleh mantan gelandang bertahan Bayern Munich Javi Martinez. Menurutnya, duet lini tengah Kimmich dan Leon Goretzka tidak bisa dipisahkan.

“Joshua Kimmich adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Jika dia bermain sebagai bek kanan, Jerman akan kehilangan salah satu gelandang terbaiknya. Bayern tampil jauh lebih baik ketika Kmmich dan Goretzka berada di lapangan bersama,” kata Martinez.

Tag artikel: Joshua Kimmich, Philipp Lahm, timnas Jerman

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/philipp-lahm-tak-setuju-joshua-kimmich-bermain-as-bek-di-timnas-jerman.




https://gacorbookie.com

Baca Juga  Shin Tae-yong Diminta Tularkan Semangat Korsel Kepada Timnas Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.