Lakers Dipecundangi Pacers, Darvin Ham Mengaku Bersalah

oleh -9 Dilihat
Lakers Dipecundangi Pacers, Darvin Ham Mengaku Bersalah



Ligasports.com-

NBA Basketball News: Los Angeles Lakers seharusnya memberi Indiana Pacers keunggulan 115-116. Pelatih Darwin Ham mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami timnya.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena pada Selasa (29/11) sore WIB, Lakers memimpin 115–113. Namun, Pacers menang dengan lemparan tiga angka dari rookie Andrew Nembhard.

“Kekalahan ini ada pada saya. Itu jatuh pada saya. Saya akan bertanggung jawab untuk itu,” kata Ham tentang pelanggaran Los Angeles yang tidak terorganisir saat Lakers mencapai 8 dari 22 (36,4%) di bingkai terakhir. , menurut ESPN.

LeBron James mencetak 2-dari-8 di kuarter keempat. Dia tidak bisa menghentikan dorongan Indiana, dan rekor sepanjang masa timnya 403-1 dengan keunggulan 17 poin atau lebih pada kuarter keempat, menurut ESPN Stats & Information, menambah kekalahan mengejutkan lainnya.

Satu-satunya kejadian lain yang terjadi dalam karirnya adalah ketika Cleveland Cavaliers kalah dari Atlanta Hawks setelah kehilangan keunggulan yang tampaknya aman pada 9 April 2017. Darwin Ham mengatakan dia tidak menentang eksekusi James, yang selesai dengan 21 poin. melalui 8-10 dari 22 tembakan (3-dari-10 dari 3) dan tujuh rebound, meski pergelangan kaki kirinya terkilir di kuarter pertama.

“Dia biasanya bermain seperti ini, jadi hari ini bola tidak masuk ke gawang. Saya merasa sangat nyaman ketika dia memukul.”

Kekalahan itu membuat Russell Westbrook kehilangan malam yang solid (24 poin dari 10 dari 18 tembakan, enam assist, enam assist) melawan tim yang telah dia gosipkan selama berbulan-bulan.

Tag artikel: Los Angeles Lakers, Darwin Ham, Indiana Pacers

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-ready-responsible-usai-lakers-dikalakan-pacers.




https://gacorbookie.com

Baca Juga  Chris Daleo Senang dengan Sikap Para Pemain RANS PIK Basketball

No More Posts Available.

No more pages to load.