Cafu Beri Analisa Kenapa Lucas Paqueta Gagal Bersama AC Milan

oleh -45 Dilihat
Cafu Beri Analisa Kenapa Lucas Paqueta Gagal Bersama AC Milan



Ligasports.com-

Berita Bola: Bek Legendaris Brasil, Cafu, menganalisis mengapa Lucas Paqueta bisa saja gagal memperkuat AC Milan beberapa musim lalu.

Pada musim dingin 2019, Milan melakukan salah satu pembelian termahal dalam sejarah klub ketika mereka membeli Lucas Paquetu dari Flamengo seharga 35 juta euro.

sebagai salah satu dari anak ajaib Saat di Brasil, Paqueta diharapkan menjadi gelandang masa depan Milan, itulah sebabnya ia kemudian diberi kontrak jangka panjang selama lima musim.

Sayangnya, pada September 2020, Paqueta resmi hengkang dari AC Milan, pindah ke Olympique Lyon.

Gelandang berusia 25 tahun itu kesulitan menemukan permainan terbaiknya di Serie A dan akibatnya, Milan terpaksa menjual Paqueta 1,5 tahun setelah dibeli.

Cafu lantas menganalisis mengapa karier Paqueta bisa gagal di Milan.

Juara Dunia 2002 itu merasa Paqueta terlalu banyak diberi tanggung jawab saat itu. Rossonerimeski sang gelandang saat itu masih tergolong muda dan perlu beradaptasi dengan Serie A terlebih dahulu.

“Dia terlalu muda di Milan. Kemudian tim menaruh terlalu banyak tanggung jawab padanya, ”kata Cafu. La Gazetta dello Sport.

“Sekarang dia sudah dewasa dan tahu bagaimana bertahan di lapangan.”

Setelah pindah dari Milan, Paqueta tampil bagus untuk Lyon dari 2020 hingga 2022.

Dan di bursa transfer musim panas lalu, dia akhirnya pindah ke Premier League setelah West Ham membelinya seharga €50 juta.

Paqueta sendiri saat ini masuk dalam skuat Piala Dunia 2022 Brasil dan juga tampil saat tim samba mengalahkan Serbia 2-0 (25/11) pekan lalu.

Tag artikel: Lucas Paqueta, AC Milan, Brasil

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/cafu-beri-analisa-kenapa-lucas-paqueta-gagal-bersama-ac-milan.




https://gacorbookie.com

Baca Juga  Borneo FC Gagal Tekuk PSS Sleman, Wasit Jadi Biang Keladi

No More Posts Available.

No more pages to load.